Kamis, 08 Maret 2018

LKP IEC Serang Menjalakan Uji Kompetensi Bahasa inggris di TUK-BIG LKP BMC

PANDEGLANG - 4 FEBRUARI 2018. LKP IEC, sebuah Lembaga Kursus dan Pelatihan yang berjalan di Serang - Banten melakukan Uji Kompetensi Bahasa Iinggris di TUK-BIG LKP BMC. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, begitupula para Siswa yang akan melakukan ujian. Mereka sangat bersemangat menjalankan kegiatan tersebut.


Uji Kompetensi bahasa inggris mempunyai 3 Level yaitu SE (Survival English), EFC (English for Communication) dan ACE (Aadvance Communication English). Untuk Pemula, mereka akan melalui Ujian Survival English terlebih dahulu dan jika sudah berhasil mereka dapat naik ketingkat EFC. 


Para siswa/i LKP IEC Serang - Banten baru melalui Level SE untuk saat ini dan jika mereka bisa berhasil, mereka dapat naik ke tingkat selanjutnya. 


Uji Kompetensi Tingkat SE (Survival English) mempunyai 4 kriteria penilaian. Di anataranya adalah Listening, Reading, Writing dan Speaking. Untuk lulus dari Uji Kompetensi tersebut, Para siswa harus memenuhi nilai KKM yang diberikan yaitu Total Score 75. Setiap Kriteria Penilaian (Listening, Reading, Writing dan Speaking) mencapai nilai maksimal 25.

Bagi Anda yangingin mengikuti Uji Kompetensi Bahasa Inggris (Survival English, English for Communication dan Advance CommunicationEnglish) di TUK-BIG LKP BMC, kalian bisa menghubungi kontak berikut 087773965493 / 087773999806 untuk bertanya sekaligus mengikuti Uji Kompetensi tersebut. Bagi siswa yang lulus/berhasil melalui Uuji Kompetensi tersebut akan menerima Sertifikat dari LSK BIG. Sertifikat yang dikeluarkan oleh LSK BIG bertaraf Nasional dan diakui secara Internasional. Tunggu apalagi, Ayo ikuti Uji Kompetensi di TUK-BIG LKP BMC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar